-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Terhadap Warga, Anggota Polsek Anggeraja Bagikan Masker

    Riska Hidayanti
    19/10/20, 10:02 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel -- Dalam Rangka mengantisipasi penyebaran covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Singki Brigpol Syaepul S., melaksanakan Kegiatan Pembagian Masker kepada Warga Masyarakat yang tidak Menggunakan Masker Bertempat Di dusun Batu Rape Desa Singki Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Senin (19/10/2020)

    Pada saat Bhabinkamtibmas Desa Singki Brigpol Syaepul S., membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker, juga menghimbau kepada warga binaannya demi mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk menggunakan masker saat keluar rumah. Penggunaan masker tidak hanya untuk orang sakit saja, tapi juga untuk mereka yang sehat.

    Dan juga tak lupa selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dengan mengingat 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak. “Masker yang kami bagikan adalah masker kesehatan. Masker kami Berikan kepada warga Desa Singki yang tertangkap tangan tidak memakai masker,” ungkapnya.

    Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., mengungkapkan Polri khususnya Polsek Anggeraja tak akan pernah bosan mengingatkan seluruh Masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan apalagi sekarang kita sedang melaksanakan Operasi Yustisi, ini Bertujuan untuk memperketat pendisiplinan Masyarakat Kecamatan Anggeraja dengan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan .

    Semoga dengan segala upaya yang kita lakukan mampu menekan penyebaran covid-19 dan pandemi ini segera berakhir Ungkap Kapolsek Anggeraja

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +