-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Sabhara Polsek Alla kembali berbagi Masker pada Warga

    Riska Hidayanti
    14/10/20, 08:43 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, Sat Sabhara Polsek Alla dan jajarannya membagikan masker gratis di wilayah hukum Polsek Alla, Desa Sumillan Kecamatan Alla, Rabu (14/10/20).

    Pembagian masker gratis tersebut dilaksanakan di beberapa lokasi, diantaranya pasar daerah, pangkalan ojeg serta warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.

    Dalam giat tersebut, selain membagi-bagikan masker gratis Sat Sabhara Polsek Alla yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polsek Alla, Bripka Mulyadi, Aipda Agunawan, Aiptu Sahabuddin dan Aiptu Wahyudi mengimbau sekaligus mengedukasi masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan serperti wajib memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak.

    “Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan terus dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19. Selain itu agar warga masyarakat benar-benar disiplin mematuhi aturan protokol kesehatan seperti hidup bersih, cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak” ucap Bripka Mulyadi.

    Menurutnya, penting mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, dalam hal tersebut pihaknya akan terus melakukan langkah pendisiplinan masyarakat guna pencegahan Covid-19.

    Lebih lanjut, Ia berharap apa yang dilakukan oleh personil Polsek Alla dapat meningkatkan kesadaran masyarakat agar penularan dan penyebaran Covid-19 tidak terjadi. “Mari kita semua terus berdoa dan berusaha agar pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktivitas normal lagi seperti biasanya,” tutupnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +