-->

Hukrim

Iklan InFeed

Listyo Sigit Prabowo

Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Bersama Babinsa Kawal BLT di Desa Karueng

Cyber Media
04/12/20, 12:09 WIB Last Updated 2020-12-04T05:16:16Z
Wargata.com, Sulsel - Memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat merupakan tugas mulia yang diemban Bhabinkamtibmas dalam bertugas di kehidupan sehari-hari.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman, Bhabinkamtibmas juga memiliki tugas dan tanggung jawab dalam mengawal dana Desa yang dikelola oleh pemerintah Desa.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Desa Karueng Briptu Muhammad Suyuti saat mengawal langsung proses penyaluran bantuan langsung tunai dana desa ( BLT-DD ) kepada masyarakat di Kantor Desa Karueng Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Jumat (04/12/20).

Dalam kesempatan yang dihadiri oleh Camat Enrekang Mahmuddin SP, MP yang didampingi oleh Kepala Desa Karueng Usmayadi Syafruddin dan Babinsa Koramil Enrekang Serda Hamka, Bhabinkamtibmas Briptu Muhammad Suyuti menyampaikan kepada masyarakat pentingnya pengawalan dana desa.

”Agar tidak salah sasaran dan menimbulkan masalah, Kami selaku Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa yang tergabung dalam pilar kamtibmas berusaha agar setiap dana desa sesuai dengan porsinya dan mendapat pengawasan ” ujarnya.

Camat Enrekang Mahmuddin SP, MP yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan pengawasan yang dilakukan oleh TNI-Polri ini sebagai bentuk antisipasi adanya pelanggaran yang terjadi saat proses penyaluran.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+