-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pantau Sampai Selesai, Petugas Polsek Anggeraja Hadiri Pemyaluran BLT-DD

    Admin 4 - Andini sulastri
    26/12/20, 16:24 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Bantuan pemerintah untuk warga masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan masih terus dikucurkan. Kali ini 137 orang warga miskin Desa Singki yang terback up bantuan BLT DD bisa tersenyum lega,  pasalnya Bantuan Langsung Tunai (BLT)  DD Tahap IX sudah diterimakan kepada mereka yang berhak, Sabtu (26/12/2020)

    Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa  tersebut merupakan alokasi untuk bulan Desember 2020. Sehingga Bantuan Langsung Tunai yang diterimakan sebesar Rp. 300.000,-.

    Bhabinkamtibmas Desa Singki Polsek Anggeraja Polres Enrekang Brigpol Syaepul S., tampak hadir melaksanakan pendampingan dan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap IX yang dilaksanakan di Balai Desa Singki tersebut.

    “Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak ada potongan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil.” tutur Brigpol Syaepul.

    Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., menyampaikan bahwa kahadiran para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Anggeraja selain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat juga bertujuan untuk memonitor pelaksanaan penyaluran bantuan agar tepat sasaran.

    ”Seluruh anggota Bhabinkamtibmas kami instruksikan untuk mendampingi dan mengamankan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT)  sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran, ini misi kemanusiaan agar masyarakat kecil yang tidak mampu terdampak covid 19 dapat terbantu dan dapat meringankan beban biaya hidup,” ungkap IPTU Lukman, S.H. 

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +