-->

Hut TNI

Ads Google Searc

Kapolres Wajo

Hukrim

Banner IDwebhost

Patuhi Prokes, Personil Polsek Cendana Bersama Babinsa Pantau Warga yang Akan Melaksanakan Hajatan

Cyber Media
16/02/21, 09:07 WIB Last Updated 2021-02-16T07:15:56Z
Wargata.com, Sulsel - Personil Polsek Cendana Polres Enrekang bersama TNI melaksanakan pemantauan protokol kesehatan pada resepsi pernikahan di Desa Pundi Lemo Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang.

Personil Polsek Cendana mengatakan kehadiran Anggota dalam Acara Pernikahan adalah untuk memastikan kegiatan berlangsung dengan lancar, aman dan tertib serta mematuhi protokoler kesehatan selama acara berlangsung demi kebaikan dan keselamatan bersama, Selasa (16/02/21)

upaya dan langkah yang harus dipatuhi oleh penyelenggara pernikahan diantarnya mewajibkan setiap tamu yang datang untuk cuci tangan terlebih dahulu ditempat yang sudah disiapkan oleh Penanggung Jawab Pesta Pernikahan.

Kapolsek Cendana, Polres Enrekang Pada Saat ditemui di Tempat Terpisah Mengatakan Penerapan protokol kesehatan ini dilakukan guna memutus rantai penyebaran covid-19 dan disisi lain masyarakat sudah dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala dengan catatan harus benar-benar mematuhi protokol kesehatan. tutur Kapolsek Cendana.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+