-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Cegah Terjadinya Tindak Pidana, Personil Polsek Malua Lakukan Patroli Blue Light

Cyber Media
19/03/21, 09:57 WIB Last Updated 2021-03-19T18:07:34Z
Wargata.com, Sulsel - Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan mencegah terjadi tindak pidana pada malam hari di wilayah hukumnya maka Personil Polsek Malua Polres Enrekang melakukan upaya preventif dalam wujud kegiatan Patroli malam.

Kanit Spkt Polsek Cendana Aipda Suharman bersama Ps.Kanit Patroli Bripka Jaswan Dan Ps. Kanit Provos Bripka Muh. Rustam, S.H., melaksanakan Patroli blue light ke pemukiman penduduk dan menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas guna untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta penerapan Protokol Kesehatan, Jumat (19/03/21).

Beliau menegaskan bahwa kegiatan patroli dengan sasaran rumah warga dan warung agar turut serta menjaga kamtibmas yang sudah aman dan kondusif, jika ada yang melihat orang yang tidak di kenal ataupun gerak geriknya mencurigakan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas Ataupun Polsek terdekat.

Ditempat terpisah Kapolsek Malua Polres Enrekang IPTU Daud Massangka, S.H., menambahkan “kegiatan patroli dilaksanakan dengan sasaran pemukiman penduduk dan warung sebagai upaya antisapasi untuk mencegah masuknya para pelaku kejahatan”. Ucapnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+