-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Kedekatan dengan Masyarakat, Polres Enrekang Rutin Lakukan Safari Jumat

    Cyber Media
    05/03/21, 13:02 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang dalam menciptakan kedekatan dengan masyarakat rutin lakukan kegiatan safari Jumat sesuai dengan arahan langsung dari Kapolres Enrekang AKPB Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., Senin (05/03/21).

    Hari ini masjid Babussalam Randangan Kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang menjadi sasaran dari tim safari Jumat Polres Enrekang.

    Tim yang dipimpin langsung oleg Kabag Ren Polres Enrekang AKP Sudarman kali ini mengharapkan kerjasama yang baik dengan masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas kondusif.

    ”Kami mengharap masyarakat tetap menjadi mitra Polri dalam menciptakan keamanan di wilayah kita ” ujarnya saat berikan himbauan setelah sholat Jumat.

    Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Briptu Ahmad Nur yang juga hadir dalam kegiatan tersebut berharap semoga dengan kegiatan safari jumat ini menjadi ajang kedekatan Polri dengan masyarakat.

    ”Kami berharap, semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat menjadi bagian untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat” ungkapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +