-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bantu Penuhi Pasokan Darah PMI, Waka Polda Sulawesi Barat Donorkan Darah

    Alam - Admin 2
    07/04/21, 13:32 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Bidang kedokteran dan Kesehatan Polda Sulbar bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulbar pagi tadi menggelar kegiatan donor darah dalam rangka membantu PMI dalam menyiapkan stok darah untuk masyarakat yang membutuhkan, Rabu (07/04/21)

    Kegiatan yang berlangsung di Kantor Cabang Toyota Kalla Sulbar, Kabupaten Mamuju ini dihadiri langsung oleh Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Umar Faroq dan personil Polda Sulbar.

    Semangat dan antusias para pendonor sangat jelas terlihat, terbukti dari antrian yang begitu ramai pengunjung yang siap memyumbangkan darahnya. 

    Kabid Humas Polda Sulbar, Kombespol Syamsu Ridwan mengatakan kegiatan ini untuk membantu stok cadangan darah di PMI dengan harapan dapat memberi manfaat besar bagi keselamatan untuk masyarakat yang membutuhkan.

    “Kami berharap donor darah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan darah, dan saya juga berterimakasih kepada seluruh personel Polda Sulbar dan seluruh pihak yang bersedia mendonorkan darahnya”, tutur Kabid Humas. 

    Masih kata Kabid Humas, Donor darah adalah kegiatan yang mulia dan sangat positif. Partisipasi kita membantu masyarakat dalam menyediakan ketersediaan stok darah diharapkan juga menjadi ladang pahala di sisi Allah Subuhanahu Wataalah. 

    "Karena setetes darah kita sangat bermanfaat buat mereka yang sedang membutuhkan," tutup Kabid Humas. 

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +