-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wakapolres Pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti Polres Enrekang

    Alam - Admin 2
    30/06/21, 17:31 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Waka Polres Enrekang Kompol Drs. Ismail H. Purwanto melepas anggota Polri yang telah purna tugas. Bertempat di Halaman Mapolres Enrekang dilangsungkan kegiatan Upacara Wisuda Purna Bhakti Polri, Rabu (30/06/2021).

    2 personel Polri Polres Enrekang resmi purna tugas di Kepolisian periode tahun 2020 sampai Juli 2021.

    Dalam kegiatan ini, Kompol Drs. Ismail H Purwanto menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugas di Kepolisan, khusus personil Polres Enrekang.

    “Terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna, atas dedikasi dan kinerja selama ini” kata Waka Polres Enrekang.

    Lebih lanjut, Kompol Drs. Ismail H Purwanto menjelaskan, segala yang kita lakukan diharapkan dapat bermakna dan kita maknai sebagai ibadah serta pengabdian kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga bilamana mendapat tugas bukan sebagai beban tapi sebagai kesempatan untuk beramal lebih baik dan lebih banyak momen untuk berbagi serta memberi manfaat kepada sesama maupun lingkungan.

    “Pada kesempatan ini, saya juga berharap kegiatan purna Bhakti ini dapat dilaksanakan secara rutin yang mana kegiatan ini digelar bukan hanya melihat pangkat dan jabatan namun karena jasa-jasa dan pengabdian Personel Polri” tutup Kompol Ismail H Purwanto

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +