-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Ikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Secara Virtual

    Riska
    17/08/21, 15:17 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., bersama PJU Polres Enrekang mengikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 secara virtual di Ruang Tengah Mapolres Enrekang. Selasa (17/8/21).

    Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo memimpin langsung jalannya Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Yang ke-76 secara virtual itu dari Istana Kepresidenan.

    Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya yang di temui usai pelaksanaan Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Yang ke-76 secara virtual mengungkapkan, peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia merupakan refleksi untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan. 

    Momen ini hendaknya dijadikan pelecut semangat membangun kesatuan dan persatuan bangsa serta meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme.

    “Tumbuhkan rasa cinta tanah air dengan segala keragamannya. Waspada terhadap segala perilaku yang dapat memecah belah bangsa seperti Hoax, intoleransi dan SARA” Ujar AKBP Andi Sinjaya.

    Lanjut di katakan, Kemerdekaan yang telah diraih dan di perjuangkan oleh para Pahlawan ini hendaknya diisi dengan hal-hal positif. 

    Sebagai generasi millenial mempunyai tanggungjawab untuk meneruskan perjuangan dengan menunjukkan prestasi sesuai dengan bidang yang dimilikinya.

    Di akhir Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengucapkan, “Dirgahayu Negara Republik Indonesia Yang Ke-76 Indonesia Maju” Tutupnya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +