-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Jaga Kebugaran dan Kesehatan Tubuh, Kapolres Enrekang Pimpin Personel Lari Pagi

    Media Warga
    16/09/21, 23:14 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh terlebih ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, para personel bintara baru yang bertugas di Polres Enrekang melaksanakan pembinaan fisik dengan berolahraga pagi, Kamis, (16/09/21).

    Sebanyak 25 orang personel bintara baru yang bertugas di Polres Enrekang, melaksanakan pembinaan fisik dengan melaksanakan jogging atau lari pagi di sekitar Kota Enrekang dengan jarak yang di tempuh kurang lebih 6 KM.

    Kegiatan tersebut dimulai dengan melaksakan senam pemanasan terlebih dahulu sebelum melaksanakan jogging yang di pimpin langsung Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H.

    Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya menyampaikan, bahwa pembinaan fisik ini merupakan kegiatan yang sangat positif, agar kesehatan dan stamina tetap terjaga.

    “Kondisi fisik dan stamina merupakan modal utama bagi Personel Polri dalam melaksanakan tugas, sehingga hal tersebut harus tetap dijaga. Terlebih di tengah masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

    AKBP Andi Sinjaya menambahkan, Pembinaan fisik ini selain untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dari berbagai macam penyakit, juga sebagai sarana menciptakan kebersamaan dan kekekompakan antar anggota di tengah kegembiraan yang dirasakan.

    “Apalagi ditambah suasana yang seperti ini, ditengah-tengah merebaknya virus corona atau covid-19 menjaga ketahanan tubuh sangatlah penting untuk dijaga,” tutur AKBP Andi Sinjaya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +