-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Kapolsek Alla Hadiri Rapat Persiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Sekolah

Riska
03/09/21, 14:53 WIB Last Updated 2021-09-03T09:06:20Z
Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka persiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas Tahun pelajaran 2021/2022, Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing Bersama Babinkamtibmas Kelurahan Kambiolangi, Briptu Rudi Nurdin Menghadiri Rapat Persiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Sekolah yang Ada di Kecamatan Alla, bertempat di SDN 112 Belajen Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Jumat (03/09/21).

Adapun yang hadir pada giat tersebut, yaitu Camat Alla Dzulkifli DM, S.Sos, Danramil Alla atau yang mewakili, Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing, Ketua TIM Satgas Covid-19 Kecamatan Alla, Kepala KUA Kecamatan Alla, Para Kepala Desa / Lurah se-Kecamatan Alla, Pengawas SD/MI,SMP/MTs, Para Kepala Sekolah SD/MI, SMP/MTs, dan Koordinator TK/PAUD.

Pada Giat ini, Kapolsek Alla memberikan arahan Masalah Kamtibmas dimana kepolisian bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan juga selaku penegak hukum maka dari itu kapolsek alla meminta kepada peserta rapat untuk pengawasan lebih ketat terhadap anak.

Kapolsek Alla juga meminta kepada peserta Rapat untuk tetap jaga kesehatan mengingat wabah covid-19 di wilayah Kabupaten Enrekang khususnya di Kecamatan Alla cukup meningkat sehingga Kapolsek alla mengajak untuk selalu taat Protokol kesehatan.

Yang paling utama dalam hal proses pembelajaran di sekolah yaitu mentaati perotokol kesehatan sehingga tidak terjadi penularan covid-19 dilingkungan sekolah,” ucap Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing kepada peserta rapat saat memberikan pengarahan terkait dengan pencegahan Covid-19.

Dari hasil rapat tersebut telah disepakti bersama bahwa, untuk kegiatan pembelajaran di Sekolah sudah bisa dilaksankan dengan mengutamakan penerapan Protokol Kesehatan 5M.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+