-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pantau Pelaksanaan Vaksinasi, Anggota Polsek Alla Sampaikan Himbauan Prokes

    Riska
    14/10/21, 17:40 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Polsek Alla Polres Enrekang dipimpin Bhabinkamtibmas Desa Baroko, Briptu Suhardiman dan Briptu Hafrianto melaksanakan Pengamanan Vaksinasi di Puskesmas Baroko Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang.

    Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Baroko diikuti oleh 117 orang di Sekitar puskemas Baroko, dan Vaksinasi ini dilaksanakan oleh Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Baroko. Kamis (14/10/2021).

    Hadir dalam pemantauan pelaksanaan vaksinasi antara lain, Camat Baroko, Bhabinkamtibmas Desa Baroko, dan pemerintah daerah lainnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Briptu Suhardiman memberikan Himbauan kepada Peserta Vaksinasi agar Tetap Patuh Disiplin Protokol Kesehatan Meskipun sudah divaksin.

    “Kepada para Peserta yang hari ini di vaksin, mohon Tetap Patuh Disiplin Protokol dengan menerapkan 5 M Yaitu Memakai Masker dengan benar, Mencuci Tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, Menjaga Jarak aman sekitar 1 sampai dengan 2 meter, menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas” ujar Briptu Suhardiman.

    ”Tetap jaga imunitas tubuh dengan pola hidup sehat dan selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan” imbuh Briptu Suhardiman.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +