-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Kualitas Keimanan dan Ketakwaan Personel, Polres Enrekang Laksanakan Binrohtal

    Riska
    07/10/21, 13:52 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang yang digelar rutin setiap Minggunya.

    Kehadiran para Bhayangkara Negara ke Masjid ini bertujuan positif untuk diberkan siraman rohani dan moralitas bagi personil Polri yang beragama Islam.

    Seperti yang dilaksanakan pada pagi ini, Kamis, 07 Oktober 2021, Binrohtal di awali dengan membaca surah Yasin oleh IPDA Ahmad Muhtar,S.Sos dan dilanjutkan ceramah oleh AIPTU Hermawan,SH ditutup dengan doa.

    Kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., bersama PJU serta seluruh personel Polres Enrekang.

    Ini bertujuan untuk membina dan memperkuat mental personel, Polres Enrekang rutin melaksanakan Bimbingan Rohani guna membentuk dan meningkatkan mental personel agar terciptanya karakter sosok anggota polri yang humanis dan profesional dalam melakukan tugas dan tangungjawab dilapangan. 

    AKBP Andi Sinjaya menjelaskan bahwa, kegiatan Bimbingan Rohani dan mental (Binrohtal) ini adalah upaya untuk membentuk mental serta kepribadian yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional sekaligus membangun pondasi untuk memperkuat mental personil Polres Enrekang dalam melaksanakan tugas yang diberikan.

    Dalam Pelaksanaan tersebut, juga tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan menjaga jarak menggunakan masker.

    Harapan Kapolres Enrekang akan menciptakan rasa tangung jawab terhadap setiap pribadi personel Polres Enrekang dalam mengimplemenasi pelaksanaan tugas sehari-hari agar setiap langkah yang diambil dapat di pikir secara matang. Harapanya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +