-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Sitkamtibmas yang Aman dan Kondusif, Polsek Anggeraja Patroli di Pasar Sentral

    Admin 3
    14/11/21, 17:47 WIB Last Updated 2021-11-14T10:47:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Upaya menciptakan situasi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Jajaran Kepolisian Sektor Anggeraja terus mengintensifkan kegiatan patroli, Minggu, (14/11/2021).

    Salah satu cara untuk memelihara dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat yang sedang beraktifitas.

    Seperti yang dilakukan Kepolisian Sektor Anggeraja melakukan patroli di pasar Cakke Kelurahan Lakawan Kecamatan Anggeraja Kabuapten Enrekang.

    Patroli ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Polsek Anggeraja khususnya patroli ke pasar dalam rangka mengantisipasi copet, jambret dan lainnya serta menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan

    Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., mengatakan, giat rutin patroli ini merupakan langkah antisipasi atau mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan itu. 

    Makan dari itu, Polisi hadir ditengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan dan mencegah gangguan Kamtibmas. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +