-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Hadiri Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Kades, Polsek Alla Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Media Warga
    19/11/21, 13:12 WIB Last Updated 2021-11-19T06:12:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepolisian Wilayah Polres Enrekang yaitu, Kanit Binmas Polsek Alla Aiptu Wahyudi, S.H., bersama bhabinkamtibmas Aipda Mulyadi bersama Ka Sium, Aiptu Tarompo melaksanakan pengamanan, Penetapan dan pencabutan Nomor Urut calon Kepala Desa Taulo di Aula Kantor Desa Taulo Dusun Malele Desa Taulo Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Jum'at, (19/11/2021).

    Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, camat Alla yang mewakili kapolsek alla, Kanit Binmas Aiptu Wahyudi, S.H., Camat Alla Zulkifli, S.Sos., yang Mewakili Danramil Alla, Babinsa Desa Taulo Sertu Sudarmin, Ketua BPD Desa Taulo Herman Kahar Sp Map, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Taulo, Kepala Dusun Se-Desa Taulo, Serta Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat Perempuan Dan Toko Pemudah.

    Sebelumnya panitia sudah melaksanakan tahapan pendaftaran, penelitian berkas, pengumuman hasil penelitian, dan dalam kegiatan itu adalah tahapan penetapan serta pengambilan nomor urut calon.

    Diawal kegiatan Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Taulo Anwar S. Pd., menyampaikan harapannya, “semoga pemilihan dapat berjalan dengan lancar, aman, jujur dan adil”. Ucapnya.

    Hasil dari penetapan dan pengambilan nomor urut calon Kepala Desa Taulo adalah Nomor Urut 1 (satu) Herman, S.E., dan Nomor Urut 2 (Dua) Fitriani.

    Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Alla melalui Aiptu Wahyudi, S.H., tak lupa memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada calon Kepala Desa serta para pendukung Kepala Desa supaya tetap bersama-sama menciptakan dan menjaga Kamtibmas pada kegiatan penetapan maupun pengundian nomor urut agar tetap damai, aman dan kondusif tanpa adanya gesekan, aksi provokasi maupun kericuhan.

    “Para calon Kepala Desa dan pendukungnya untuk menjaga situasi Kamtibmas selama proses jalannya tahapan Pilkades yang kondusif dan tidak ada yang melanggar aturan perundang undangan tentang Pilkades serta para calon harus siap menang tapi juga harus siap kalah,” ujar Aiptu Wahyudi, S.H.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +