-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patuhi Prokes, Polsek Alla Gelar Operasi Yustisi di Pasar Sudu

    Admin 3
    19/11/21, 13:23 WIB Last Updated 2021-11-19T06:25:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla, Polres Enrekang, IPTU Lukman, S.H., memimpin langsung pelaksanaan operasi yustisi dalam rangka peningkatan Pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Jum'at, (19/11/2021).

    Kali ini, operasi yustisi dilaksanakan di pasar Sudu, Bank, dan jalan poros Kelurahan Kambiolangi kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

    Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H., mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyadarkan masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

    “Operasi Yustisi dilaksanakan dengan menyasar pasar sebagai pemberitahuan terhadap masyarakat yang melintas bahwa ada pemeriksaan dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan,” Ucapnya. 

    Lebih lanjut, dalam giat ini terdapat dua (2) orang terjaring pada Ops Yustisi Prokes, selain diberikan sanksi teguran para pelanggar juga dibagikan masker gratis. Kata kapolsek.

    Selain itu, Ia juga menegaskan, bahwa pihaknya tidak akan pernah lelah untuk terus menggelar Ops Yustisi sampai batas waktu yang ditentukan.

    “Harapannya semoga masyarakat bisa patuh protokol kesehatan, sehingga wabah covid-19 ini segera berakhir,” tutup Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +