-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pasca IATC dan WSBK di Mandalika, Danrem 162/WB Pantau Langsung Proses Pengiriman Logistik

    Syukron redaksi wargata.com
    24/11/21, 09:03 WIB Last Updated 2021-11-24T05:39:18Z
    Wargata.com, Lombok Tengah – Proses packing logistik yang telah digunakan pada event balap motor Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah, dipantau langsung oleh Danrem 162/WB, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdani, S.sos., S.H., M.Han.Selasa (23/11/21) 

    Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan demi keamanan agar barang barang yang akan dikirim tetap dalam keadaan utuh dari Lombok sampai dengan tujuannya. 

    Pemantauan tersebut dilakukan oleh Danrem bersama dengan Dandim Lombok tengah dan didampingi oleh Petugas Bea Cukai. 

    Logistik dibawa dari Pertamina Mandalika International Street Circuit, menuju kargo Bizam menggunakan 15 Unit truk trailer berukuran panjang 40 feet, dengan pengawalan ketat, dari PJR Polda, Denpom IX-2/Mataram dan di bantu Jajaran Tim intel Korem 162/WB. 
    Dimana pada sore ini akan dilakukan droping menuju Bandara Internasional Lombok (Zainuddin Abdul Majid) sebanyak 61 Valt/box barang milik Para Rider dan Tim Dorna, 

    Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdani. S.sos., S.H., M.Han. disela sela kesibukkannya memantau proses pengiriman Logistik mengatakan kepada awak media " Bahwa sore ini Kami mengecek kesiapan barang/logistik WSBK dan perlengkapan IATC, guna memastikan dalam proses ini yaitu proses clearing , Cheking sampai dengan pemberian label oleh Tim dari Bea Cukai Mataram pada masing-masing box dan siap untuk diberangkatkan sesuai dengan tujuan Bandara Doha Qatar transit lanjut ke Bandara Leonardo Da Vinci Italy. Betul betul aman.ujarnya. 

    TNI akan mendukung sepenuhnya dan akan melaksanakan pelayanan prima dan pengawalan sampai betul-betul tuntas, hal itu semua dilakukan demi nama baik bangsa Indonesia. Lanjutnya. 

    Jajaran Intel Korem 162 juga telah mengamankan kepulangan para rider dan Crew dari hotel menuju bandara sampai terbang ke negara tujuannya masing-masing. Jelas Danrem. 

    Terlaksananya WSBK ini merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi Bangsa Indonesia, yaitu dari mereka mulai datang , senang atau bahagia dan pulang ke negaranya serta semua barang milik mereka lengkap tidak kurang satupun. Tegas orang nomer satu di Korem 162. 

    Sampai saat ini proses perpindahan logistik ke pesawat kargo Boeing 777 Freighter milik maskapai Qatar Airways dengan nomor penerbangan QR8356/QR8357 dengan type B777 F dengan rute SIN LOP DOH, sedang berlangsung sibandara Internasional Zainudin Abdul Madjid.

    (HS/TW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +