-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari Jadi Polairud ke-71, Kapolres Majene: Tetap Semangat Berikan yang Terbaik

    Admin 3
    01/12/21, 16:50 WIB Last Updated 2021-12-01T09:50:20Z
    Wargata.com, Sulbar - Tepat 1 Desember 2021, usia Korps Polisi Air dan Udara (Polairud) Polri bertambah. Tentu moment tersebut menaruh harapan besar kepada para kesatria Air dan Udara dapat lebih maksimal dalam menjaga dan memeliharan kamtibmas tetap kondusif. 

    Di Polres Majene, meski tidak dilaksanakan upacara peringatan sebagai ekspresi kebahagian dan syukur namun tekad kuat telah tercantap di hati para kesatria bhayangkara loyalitas dan semangat kerja yang terus berkobar. 

    Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian dalam hal ini turut mengucapkan selamat hari jadi Korps Polairud semoga tetap solid, tetap semangat dalam mengembang tugas mulia menjaga stabilitas keamanan tetap kondusif utamanya di Air dan Udara. 

    "Selaku Kapolres dengan sangat bangga saya ucapkan selamat hari jadi Polairud tetap semangat berikan yang terbaik dan tingkatkan prestasi yang telah ditorehkan Korps Polairud Polri selama ini," tutur Kapolres. 

    Sementara itu, Kasat Polairud AKP Syafruddin berharap di moment penting ini semoga Polairud tetap kompak selalu, sehat, jaya di laut dan jaya di udara. 

    Arnavat Dharpa Mahe (Karena Di Laut Kami Bangga). Dirgahayu Korps Polairud ke 71. 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +