-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kanit Sabhara Polsek Anggeraja bersama Anggota Lakukan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi

    Admin 3
    29/12/21, 14:43 WIB Last Updated 2021-12-29T07:43:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Patroli Sabhara Polsek Anggeraja, yang dipimpin Kanit Sabhara, Aiptu Syawaluddin bersama anggota laksanakan giat monitoring dan pengamanan pelaksanaan program vaksinasi kepada masyarakat dalam memberikan perlindungan dari paparan Covid-19 yang diberikan untuk warga masyarakat.

    Hari ini, kegiatan monitoring vaksinasi dilakukan bagi masyarakat yang datang ke RSU, Puang Sabbe, Kecamatan Anggeraja, Senin, (29/12/2021).

    Kegiatan monitoring dan pendampingan ini bertujuan sebagai langkah percepatan vaksinasi yang di berikan kepada masyarakat yang belum melakukan suntik vaksin covid-19 serta dalam kegiatan mengoptimalkan proses kegiatan masyarakat agar aman dari penyebaran covid-19.

    Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., mengatakan, Bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah hal yang menganggu proses kegiatan vaksin sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun yang akan menerima suntik vaksin Covid-19,” ujar Kapolsek.

    “Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin khususnya pada hari ini pelajar dan tenaga pengajar agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, serta menghimbau agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak saat menunggu antrian,” Ungkap AKP Rusli, S.H.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +