-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Personel Polsek Malua Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilihan Kades Dulang

    Admin 3
    04/12/21, 15:47 WIB Last Updated 2021-12-04T08:47:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Panitia Pemilihan Kepala Desa mengadakan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan suara di Aula Kantor Desa Dulang, Jum'at, (03/12/2021)

    Dalam acara rapat pleno juga dihadiri oleh Camat Malua Drs. H. Sudirman, S.Pd, M.Pd., PLH. Kapolsek Malua IPDA Maga, Kepala Desa Dulang Drs. Muskiman, Ketua BPD Desa Dulang Iding, Bhabinkamtibmas Polsek Malua Desa Dulang Brigpol Syaepul S., dan Babinsa Desa Malua Serda Joe Hasan serta dihadiri para Ketua KPPS dengan para anggota, juga hadir para Calon dan saksi dari calon Kepala Desa Dulang.

    Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Dulang Hasan Tiro. B menyampaikan keputusan Rapat Pleno / Rekapitulasi Hasil perhitungan suara Desa Dulang, ketua panitia menetapkan bahwa dalam hasil penghitungan suara akan diperjelas dan dikupas supaya tidak ada kesalahan dalam penghitungan suara pilkades di Desa Pesawahan 2021-2027.

    Rapat pleno penghitungan suara dimulai dengan Anggota PPKD membuka ulang kotak surat suara yang disaksikan oleh para calon dan saksinya dan tamu undangan.

    PLH. Kapolsek Malua Polres Enrekang IPDA Maga menuturkan bahwa kehadiran Kepolisian dan TNI pada rapat pleno tersebut untuk memastikan penghitungan berjalan dengan aman dan tertib tanpa adanya gangguan dari calon maupun pendukung Calon kepala Desa yang tidak terpilih. Pungkasnya.

    (MW/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +