-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Polsek Alla Kembali Melaksanakan Operasi Yustisi

    Media Warga
    04/12/21, 16:03 WIB Last Updated 2021-12-04T09:03:01Z
    Wargata.com, Sulsel - Operasi Yustisi Protokol Kesehatan terus dilakukan Kanit Provos Aiptu Asfin Bersama Bhabinkamtibmsa Desa Taulo Polsek Alla, Aipda Mulyadi guna cegah penyebaran Klaster Baru Virus Covid 19 di masa New Normal, Bhabinkamtibmas menggelar swiping masker di desa Binaannya. Sabtu, (04/12/2021).

    Berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan serta Pengendalian Covid-19, maka Bhabinkamtibmsa maupun Pemerintah Daerah terus menggencarkan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan, dengan melakukan razia masker kepada warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.

    Aipda Mulyadi melaksanakan Patroli dan razia masker di Desa Taulo, dengan sasaran menertibkan pemakaian masker kepada warganya yang melintas di jalan tersebut. Operasi dilakukan guna mendisiplinkan masyarakat dalam penggunaan masker mencegah penyebaran Klaster baru Virus Corona.

    “Kita terus gencar melaksanakan Operasi yustisi, agar dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Aipda Mulyadi.

    Dalam operasi yang dilakukan, hanya sebatas memberikan himbauan dan memberikan sangsi ringan, agar dapat memberikan efek jera kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan atau tak menggunakan masker. 

    “di harapkan kegiatan ini dapat menyadarkan dan menumbuhkan kepedulian masyarakat untuk mendukung Pemerintah dalam memberantas Virus Corona, guna kepentingan dan keselamatan bersama,” harap Aipda Mulyadi.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +