-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pilkades Serentak di Enrekang Berjalan Sukses dan Kondusif Hingga Kini Mendapat Apresiasi Banyak Pihak

    Admin 3
    05/12/21, 13:32 WIB Last Updated 2021-12-05T06:32:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021 di Kabupaten Enrekang telah usai digelar pada hari Rabu, 2 Desember 2021.

    Sebanyak 29 desa di 10 kecamatan telah melaksanakan pemilihan kepala desa serentak dan secara keseluruhan pelaksanaannya berjalan Sukses, Kondusif dan sesuai Protokol kesehatan.

    Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengapresiasi kinerja personelnya, BKO Brimob, TNI dan Instansi terkait dalam pelaksanaan Pengamanan Pilkades Serentak.

    "Terima kasih kepada seluruh personel yang bertugas terhadap pelaksanaan pengamanan pilkades yang berjalan dengan aman dan kondusif, serta kepada Personil Brimob Detasemen B Pare-pare dan juga kepada Personil Kodim 1419 Enrekang serta instansi terkait atas sinergitas dan kerjasamanya dalam pengamanan Pilkades Serentak " ucap Kapolres Enrekang.

    Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa Setelah pengamanan pilkades, saya meminta semua anggota Polres Enrekang kembali melaksanakan tupoksi masing-masing dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di setiap wilayah.

    "Alhamdulliah pilkades serentak dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai. Polres Enrekang beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada panitia, para calon dan masyarakat yang telah menyukseskan dan bersama-sama turut serta menjaga situasi Enrekang sehingga tetap aman, damai dan kondusif dan sesuai dengan Prokes," tutur orang nomor satu di Polres Enrekang.

    Lebih lanjut Kapolres juga meminta kepada seluruh calon kades baik yang menang maupun yang kalah agar saling merangkul satu sama lainnya.

    "Pilkades telah selesai. Bagi yang terpilih tidak terlalu euforia atas kemenangannya, hargai dan rangkul saudara kita yang belum terpilih sebagai kades, tetap berbesar hati untuk menerima dan saling merangkul untuk bersama-sama membangun desanya," Kata Kapolres
    Kapolres juga berharap, apabila ada permasalahan agar diselesaikan menurut jalur dan aturan yang ada. Jangan sampai melakukan cara-cara yang bertentangan dengan aturan yang berlaku.

    "Mari bersama-sama jaga Kabupaten Enrekang, lupakan perbedaan dan terus jaga persatuan serta silaturahmi antar sesama demi terwujudnya, stabilitas kamtibmas yang aman, damai dan kondusif," pungkas AKBP Andi Sinjaya.

    Sementara itu Ketua BPBD Enrekang Ir. Asril Bagenda, M.M., selaku sekretaris Satgas Covid 19 juga mengapresiasi kegiatan Pilkades serentak yang berjalan  Kondusif dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

    "Alhamdulillah pelaksanaan Pilkades berjalan sukses, kondusif serta sesuai prokes berkat kerjasama yang baik antara semua Stakeholder yang terlibat mulai dari PPKD, saudara kita dari TNI POLRI dan  yang penting karna masyarakat yang sadar akan menerapkan Prokes dalam hajatan tersebut," ungkapnya.

    Kami menghimbau masyarakat agar tetap lakukan prokes dlm kegiatan sehari-hari. Jaga diri sendiri, jaga keluarga dan jaga orang lain dari covid 19. Indonesia bangkit Indonesia tumbuh.

    Ketua DPRD Kab. Enrekang Idris Sadik, S.Sos., M.M., juga memberikan apresiasi dan megucapkan Terimah kasih kepada Kapolres dan Dandim beserta seluruh jajarannya atas atensi dan dedikasi yang luar biasa dalam pengamanan pilkades serentak di Kabupaten Enrekang Tahun 2021 yang berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif dan menerapkan prokes Covid-19.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +