-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kabag Ops Polres Majene Hadiri Peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak

    Admin 3
    15/02/22, 20:42 WIB Last Updated 2022-02-15T13:42:57Z
    Wargata.com, Sulbar - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Majene resmi meluncurkan waktu pemungutan suara Pemilum pada tanggal 14 Februari 2024. 

    Hal ini disampikan oleh Kabag Ops AKP Suparman seusai menghadiri kegiatan louncing peluncuran hari pemungutan suara pemilu serentak tahun 2024, Selasa (15/2/22). 

    Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut Surat Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia, Nomor 108/PL.01-SD/01/2022, Tanggal 11 Februari 2022 yang diselenggarakan di seluruh KPU Se Indonesia. 

    Lanjut Kabag Ops maksud dan tujuan peluncuran hari pemungutan suara Pemilu serentak tahun 2024 sendiri untuk memberikan informasi, publikasi dan sosialisasi seluas luasnya di seluruh indonesia sehingga nantinya masyarakat dapat berpartisipasi pada pemilu 2024, tuturnya. 

    Menurut Ketua KPU RI Ilham Saputra yang memimpin kegiatan tersebut lewat zoom meeting meminta seluruh stakeholder untuk bekerjasama demi kelancaran dan suksesnya pemilu serentak mendatang. 

    Disamping itu, pihaknya juga akan memaksimalkan inprastruktur internet dan listrik di sejumlah daerah yang masih terkendala masalah listrik dan internet pada perekapan aplikasi SIREKAP. 

    Diharapkan dengan kegiatan Lounching ini  Masyarakat dapat lebih Paham dan ikut berpartisipasi dalam Pemilu tahun 2024 agar pelaksanaan Pemilu tersebut dapat berlangsung secara damai, aman, dan berintegritas. 

    Dalam kesempatan tersebut hadir langsung Ketua KPU Majene bersama Komisioner KPU Majene, yang mewakili Dandim 1401 Majene, Ketua Pengadilan Negeri Majene, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan, Kabid Politik Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Majene, Ketua Bawaslu Kabupaten Majene, dan para Pimpinan Partai Politik Kabupaten Majene. 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +