-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Puluhan Personel Polsek Mambi Diperiksa Bid Propam Polda Sulbar

    Admin 3
    15/02/22, 20:50 WIB Last Updated 2022-02-15T13:50:09Z
    Wargata.com, Sulbar - Usai melakukan penegakan dan ketertiban disiplin (Gaktibplin) serta pemeriksaan urine di polsek Tabulahan dan Polsek aralle, Bid Propam Polda Sulbar kembali melanjutkan perjalanannya menuju ke Polsek Mambi.

    Dalam pemeriksaannya kali ini, Bid Propam melakukan penindakan terhadap 3 orang personil Di Polsek yang juga berada di wilayah Polres Mamasa.

    “Kalau di Polsek Mambi, Alhamdulillah tidak ada personil yang terindikasi melakukan penyalahgunaan Narkotika, tapi yang tidak membawa surat kelengkapan diri itu ada 3 orang dan sudah kami lakukan penindakan sesuai prosedur”, tutur Kombes Pol Budi Yudantara saat ditemui diruangan kerjanya.

    Lanjutnya, Kedatangan mereka tentunya untuk menegakkan aturan disiplin seperti kehadiran dalam tugas, keengkapan perseorangan dan sikap tampang.

    "Propam sebagai garda terdepan dalam penegakan disiplin tentunya harus memastikan kedisiplinan anggota sampai tingkat paling bawah, kehadiran anggota di polsek serta sikap tanpang menjadi cerminan kesiapan persinil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," Ucap perwira menengah dengan pangkat melati tiga. 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +