-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Peringati Hari Kenaikan Isa Almasih, Polres Parepare Pengamanan di Sejumlah Gereja

    Admin 3
    26/05/22, 15:18 WIB Last Updated 2022-05-26T08:25:48Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk Menjaga Sitkamtibmas aman dan kondusif selama kegiatan peringatan Kenaikan Isa Almasih, Polres Parepare melaksanakan pengamanan di sejumlah tempat ibadah yang ada di Kota Parepare, Kamis, (26/05/2022)

    Sebelum pelaksanaan ibadah peringatan Kenaikan Isa Al-masih, Satuan Samapta Polres Parepare juga sudah melakukan sterilisasi dan menerjunkan unit K9 ke sejumlah gereja di wilayah Kota Parepare yang akan melaksanakan kegiatan ibadah.

    Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., mengatakan, bahwa pihak kepolisian Wilayah Kota Parepare hadir melaksanakan pengamanan dalam rangka ibadah peringatan Kenaikan Isa Almasih, hal itu dilakukan untuk memberikan jaminan keamanan selama pelaksanaan ibadah sehingga dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

    "Tak lupa kami mengucapkan selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih, Semoga seluruh kegiatan ibadah yang dimulai sejak kemarin Rabu sore sampai dengan puncaknya pada hari ini, Kamis 26 Mei 2022 dapat berjalan aman dan kondusif", Kata Kapolres Parepare.

    Lebih lanjut, AKBP Andiko Wicaksono dalam pengamanan peringatan Kenaikan Isa Almasih, Polres Parepare sudah menempatkan personel pengamanan di gereja-gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah, baik secara terbuka maupun tertutup.

    "Kami dari Polres Parepare bersinergi dengan TNI dan pemerintah daerah untuk melaksanakan pengamanan peringatan Kenaikan Isa Almasih secara maksimal", Pungkas AKBP Andiko Wicaksono. 

    Selain itu Kata Kapolres, ia menghimbau kepada para jemaat yang akan melaksanakan ibadah peringatan Kenaikan Isa Almasih, agar tetap menerapkan protokol kesehatan walaupun saat ini pemerintah sudah memberikan sedikit kelonggaran, namun demi kesehatan dan keselamatan diri pribadi diharapkan untuk tetap disiplin prokes. Himbau nya. 

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +