-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Sidrap Gelar Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Mario

    Admin 3
    29/06/22, 14:53 WIB Last Updated 2022-06-29T07:58:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Peringati Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada Tanggal 1 Juli 2022, Polres Sidrap, Polda Sulsel menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mario Rappang, Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidrap, Selasa, (29/60/2022).

    Upacara ziarah di pimpin langsung Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.IK., M.H., dan di ikuti seluruh personel Polres Sidrap dari Perwira hingga Bintara.

    Pada kesempatannya, Kapolres Sidrap mengatakan, dengan di adakan ziarah ini di harapkan dapat membuat Polres Sidrap mampu meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

    "Ini rutin di lakukan pada setiap tahunnya, terutama saat menjelang perayaan Hari Bhayangkara yang di Peringati Tanggal 1 Juli", Kata Kapolres.
    Selain itu, Kata Kapolres, bahwa upacara ini di lakukan juga dalam rangka untuk mengenang jasa dan mendoakan arwah para pahlawan sekaligus sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan.

    "Upacara ziarah makam ini untuk mendoakan arwah para pahlawan dan leluhur, dan mengenang jasa para pahlawan", ujar Kapolres.

    Usai peletakan karangan bunga di tugu prasasti Taman Makam Pahlawan yang di lakukan Kapolres, di lanjutkan dengan pembacaan doa dan di akhiri dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan di ikuti oleh seluruh rombongan ziarah.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +