-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Apel Pagi, Kapolsek Cendana Beri Arahan Tentang Pentingnya Kedisiplinan Terhadap Personel

    Alam - Admin 2
    23/08/22, 12:14 WIB Last Updated 2022-08-23T05:15:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

    Seperti halnya telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Cendana yang dipimpin langsung oleh, Kapolsek H. Syafri S.pd.I bertempat di halaman Mapolsek Cendana, Selasa, (23/08/2022) pagi.

    Kapolsek menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

    Dalam arahannya bahwa, "Dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota Polsek Cendana agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat," Jelas Kapolsek Cendana. 

    Kapolsek juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +