-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Kewilayaan, Kapolsek Anggeraja Bersama Anggota Pantau Aktifitas di SPBU

    Anggi - Admin 7
    06/08/22, 12:07 WIB Last Updated 2022-08-06T05:12:08Z
    Wargata.com, Sulsel - Demi tetap menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Anggeraja, Polres Enrekang, Pihak petugas tetap melaksanakan Patroli sekaligus memantau aktifitas di SPBU yang berada di sossok Kelurahan Mataran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Sabtu, (6/8/2022).

    Petugas Polsek Anggeraja yang dipimpin Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli S.H., bersama Brigpol Sigit Dj Kusuma melaksanakan Patroli kewilayahan dan singgah di SPBU Sossok. Dimana kegiatan ini bertujuan menjaga situasi di Wilkum Polsek Anggeraja tetap aman dan kondusif.

    "Kegiatan Patroli ini memang rutin kami laksanakan tiap hari nya baik siang maupun malam dan Patroli di SPBU Sossok ini tujuannya selain menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Beduai juga agar arus lalu di sekitar SPBU sambi tetap lancar serta mencegah terjadinya penyimpangan penyaluran BBM," Kaya AKP Rusli S.H.

    Dikatakan pula, bahwa pihak Polsek Anggeraja selalu rutin melaksanakan giat Patroli kewilayaan pada obyek vital di wilayah Kecamatan Anggeraja, selain berpatroli Anggota juga diarahkan untuk berdialogis dengan masyarakat guna menampung informasi juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

    "Dengan rutin melaksanakan Patroli pada obyek vital, diharapkan masyarakat merasa terlindungi dengan kehadiran Polri ditengah tengah aktivitas warga dan Pelaku kejahatan yang hendak melancarkan aksinya dapat mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan," Pungkas Kapolsek Anggeraja.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +