-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Bhabinkamtibmas Polsek Malua Pantau Penyaluran BLT BBM

    Alam - Admin 2
    15/09/22, 16:07 WIB Last Updated 2022-09-15T09:09:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Malua Polres Enrekang, Polda Sulawesi Selatan melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Lansung Tunai (BLT) Penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang bertempat di Aula Kantor Desa Buntu Batuan Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, Kamis, (15/09/2022).

    Adapun yang menghadiri pada penyaluran Bantuan Lansung Tunai penyesuian harga BBM tersebut, adalah Kepala Desa Buntu Batuan, Bhabinkamtibmas Polsek Malua Desa Buntu Batuan, Perangkat Desa Buntu Batuan dan Kelompok Penerima Manfaat (KPM) Masyarakat Desa Buntu Batuan.

    Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K., melalui Kapolsek Malua IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos., menyampaikan, bahwa pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) BBM bulan September Tahun 2022 serta menyampaikan bahwa yang menerima bantuan BLT-BBM harus wajib di vaksin guna menyukseskan program pemerintah masalah vaksin dan bertujuan untuk menjaga keamanan dan memberikan rasa nyaman kepada para petugas penyalur dan penerima KPM, juga untuk memastikan bila pelaksanaan penyaluran BLT BBM berjalan aman dan lancar. Ujar IPTU Syarifuddin Arifin.

    Sementara Bhabinkamtibmas Polsek Malua Desa Buntu Batuan, Brigpol Ibrahim menuturkan, bahwa adapun Kelompok Penerima Manfaat (KPM) masyarakat Desa Buntu Batuan yang menerima BLT BBM ini sebanyak 102 KK dan menerima senilai Rp. 500.000,- /KK dengan rincian BLT BBM senilai Rp. 150.000,- untuk 2 bulan yaitu September dan Oktober 2022, dan Program Sembako senilai Rp. 200.000,- untuk bulan September 2022.

    "Diharapkan kepada para penerima Bantuan Langsung Tunai, uang yang telah di terima jangan digunakan untuk keperluan yang tidak penting, namun harus benar benar di gunakan untuk memenuhi kebutuhan dan keperluan keluarga sehari hari", pungkas Brigpol Ibrahim.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +