-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Polisi Peduli, Polres Mamuju Tengah Kunjungi Korban Angin Puting Beliung di Desa Tumbu

    Admin 3
    02/09/22, 17:48 WIB Last Updated 2022-09-02T10:50:31Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H., dalam hal ini diwakili oleh Kasat Lantas IPTU Mulham, S.E., bersama anggota mengunjungi korban bencana angin puting beliung yang terjadi pada hari Senin, 29 Agustus 2022 kemarin sore. Jum'at, (2/9/2022).

    Sebanyak enam unit rumah warga, mengalami kerusakan akibat hantaman angin puting beliung, di Dusun Padaloang, Desa Tumbu, Kecamatan Topoyo.

    Pada kesempatan ini, Mulham menyampaikan rasa prihatin yang mendalam Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H., atas musibah dialami oleh warga, dan berharap seluruh warga yang terdampak tetap semangat dan jangan larut dalam kesedihan yang berkepanjangan.

    "Kami ada untuk Bapak - Ibu dan Kita bisa selalu bersama", itu yang diungkapkan Kapolres untuk memberikan keyakinan dan motivasi kepada warga bahwa Polri khususnya Polres Mamuju Tengah selalu siap dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    Dalam kunjungan ini, Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah bersama anggota didampingi dengan Bhabinkamtibmas setempat menyampaikan bahwa bantuan sembako dari Kapolres Mamuju Tengah beserta personil lainnya ini kami berikan kepada masyarakat yang mengalami musibah angin puting beliung.

    Diantaranya berupa makanan siap saji, serta kebutuhan pokok yang dapat meringankan beban korban serta ada juga tenda terpal.

    Ia mengemukakan bahwa bantuan yang di serahkannya, memang tidak seberapa banyak, namun diharapkan bisa membantu meringankan warga yang menjadi korban bencana.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +