-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Anggeraja Bersama Kanit Sabhara Patroli Dialogis di SPBU Sossok

    Alam - Admin 2
    21/10/22, 12:50 WIB Last Updated 2022-10-21T05:51:00Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., bersama Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin melaksanakan patroli SPBU guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti Curat, Curas, maupun Curanmor yang ada di wilayah hukum Polsek Anggeraja, (21/10/2022).

    Kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU maupun Obyek Vital lainya guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian Curat, Curas maupun Curanmor yang terjadi di wilayah hukum Polsek Anggeraja.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., bersama Kanit Sabhara, Aiptu Syawaluddin sebagai petugas patroli juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang mengisi BBM untuk tidak merokok apabila di areal SPBU serta mematikan mesin motor/mobilnya.

    AKP Rusli, S.H menuturkan, bahwa Patroli Kepolisian dengan sasaran di SPBU serta Obyek Vital di wilayah Kecamatan Anggeraja adalah bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya serta mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor mapun penipuan.

    Selain itu, pada kegiatan ini juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas SPBU agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar, awasi warga yang keluar masuk SPBU, guna terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Anggeraja. Pungkas Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +