-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Warga, Anggota Polsek Cendana Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    08/10/22, 18:31 WIB Last Updated 2022-10-08T11:32:19Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk memastikan situasi tetap aman, Anggota Polsek cendana, Polres Enrekang, melaksanakan giat sambang di depan mako Kecamatan cendana, Sabtu, (08/10/2022).

    Anggota BKTM Polsek cendana, Brigpol Aditya putra menuturkan, bahwa kegiatan tersebut adalah merupakan upaya preventif yang dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif, dengan menyambangi warga dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap warga melintas di depan mako Polsek cendana. Kata Brigpol Aditya Putra. 

    Sementara Kapolsek Cendana, AKP H. Syafri S. Pd I, saat dikomfirmasi, bahwa sebagai personel Polisi harus aktif membangun relasi kemitraan dengan masyarakat di wilayah hukum pelakaksanaan tugasnya,

    Hadirnya polisi, warga akan merasa senang dan semakin berpengaruh terhadap keamanan sekitar serta mempererat hubungan sosial Polri dengan masyarakat untuk wujudkan kamtibmas kodusif

    "kepada warga yang melintas di depan mako agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan memperhatikan keselamatan, utamakan keselamatan dan yang paling penting adalah agar selalu waspada terhadap kejahatan yang kadang tiba tampa diduga duga", ucap Kapolsek. 

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +