-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Berikan Rasa Aman, Anggota Polsek Alla Pengaman Perayaan Natal di Desa Patongloan

    Alam - Admin 2
    25/12/22, 16:16 WIB Last Updated 2022-12-25T09:17:52Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk menunjang program prioritas kapolri dalam rangka pemantapan keamanan dan ketertiban nasional (Harkamtibmas) Untuk Pelayanan Prima kepada masyarakat / pelayanan umum, maka anggota Polsek Alla melaksanakan patroli dan Pengamanan ibadah Hari Raya Natal 2022 di Gereja Toraja Klasis Pare-pare Jemaat Maria Redak, di Desa Patongloan Kacamatan Baroko Kabupaten Enrekang, Minggu (25/12/2022). 

    Dalam pelaksanaan ibadah Hari Raya Natal di Gereja dengan diikuti Jema’at kurang lebih 70 orang, yang mana Kebaktian tersebur dipimpin oleh Pdt. Farista. S. Th, dengan tema "Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain".

    Adapun Anggota yang melaksanakan Pengamanan di Gereja yaitu, BRIPKA Putu Budiarsah, dan BRIGPOL Rudi Nurdin dengan memberikan rasa aman kepada para jamaah yang sedang menjalankan ibadah Hari Raya Natal.

    Kapolsek Alla, IPTU Suyitno menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Alla di lapangan, hal itu bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya Warga Kecamatan Baroko

    "Mari kita bekerjasama sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polsek Alla serta semua elemen Masyarakat, dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan", Kata Kapolsek Alla, IPTU Suyitno.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +