-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Patroli di Jalan Rawan Longsor, Polsek Anggeraja Pasang Tanda

    Alam - Admin 2
    25/12/22, 16:30 WIB Last Updated 2022-12-25T09:32:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Mengingat saat sekarang cuaca ekstrem yang mana cuaca panas dan tiba-tiba turun hujan dengan curah yang tinggi, sehingga dapat menimbulkan bencana alam seperti tanah longsor.

    Dengan demikian, Kapolsek Anggeraja, Polres Enrekang, AKP Rusli, S.H., memerintahkan anggota jaga untuk dapat segera mungkin merespon situasi terkini dengan menggiatkan patroli mobiling  menyasar daerah rawan bencana alam seperti tanah longsor dan pohon tumbang, Kata Kapolsek, Minggu, (25/12/2022).

    Dari pantauan patroli malam ini, tampak personel Polsek Anggeraja saat patroli mobiling singgahi jalan poros anggeraja-baraka yang merupakan jalan sangat rawan longsor.

    "Patroli ini dilakukan untuk melaksanakan pemantauan di jalur yang rawan longsor dan rawan kecelakaan, Maka dari itu kami memberikan tanda peringatan agar masyarakat bisa mengetahui jika kawasan tersebut merupakan rawan terjadinya bencana longsor", Ucapnya.

    Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., juga mengatakan, bahwa patroli yang dilakukan oleh anggota adalah merupakan bentuk antisipasi dalam rangka kesiapsiagaan terjadinya bencana dan quick respon terhadap situasi, pungkasnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +