-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Kapolres Cek Kesiapan Personel di Posko Pelayanan Operasi Lilin

    Anggi - Admin 7
    24/12/22, 18:07 WIB Last Updated 2022-12-24T11:21:52Z
    Wargata.com, Sulbar - Polres Majene Memastikan kesiapan seluruh personelnya menghadapi perayaan Natal dan tahun Baru, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian aktif melakukan pengecekan ke pos-pos Pengamanan maupun Pelayanan Operasi Lilin 2022 yang tersebar di wilayah Kabupaten Majene.

    Kapolres mengecek kesiapan seluruh personel mulai dari jumlah pasukan yang disiagakan, panel data hingga buku mutasi di posko pelayanan di pusat pertokoan, Sabtu, (24/12/2022).

    Pada kesempatan itu, Kapolres juga menegaskan semaksimal mungkin akan memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Majene berjalan aman dan lancar.

    Intinya ada beberapa  Pos pengamanan dan Pos pelayanan yang ditempatkan di sejumlah lokasi, seperti gereja dan rumah ibadah, objek wisata serta tempat keramaian begitu juga 1 Pos terpadu untuk melayani masyarakat dalam melakukan arus mudik Natal dan Tahun Baru, Ungkap Kapolres.

    Selain untuk mengecek kesiapsiagaan petugas gabungan Polri kata Kapolres, beberapa instansi terkait juga memberikan pelayanan dan keamanan pada masyarakat yang bakal merayakan Natal 2022 maupun Tahun Baru 2023,

    "Apa yang menjadi tanggung jawa kita harus sunguh-sungguh dilaksanakan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat", tandasnya.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +