-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Pantau Langsung Ops Lilin 2022

    Admin 10 - Awhy
    25/12/22, 14:57 WIB Last Updated 2022-12-25T08:24:53Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri. S IK. ingatkan personil untuk proaktif berinteraksi dengan masyarakat selama penyelenggaraan OPS Lilin Tahun 2022. Hal itu ditekankan Galih saat turun langsung mengecek kesiapan Pos Pengamanan Ops Lilin Tahun 2022 dan Personil di Tiga Pos Pelayanan yang tersebar di 3 kecamatan di Kabupaten Luwu Utara. 

    "Yang bertugas di Pos jangan cuma duduk-duduk saja. Karna fungsinya ada pos ini untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi. Kalau perlu sesekali menyapa warga yang melintas tanyakan bagaimana perjalanannya, terus biasakan Patroli ke wilayah wilayah sekitar atau ke Rumah Ibadah. Pastikan masyarakat mendapatkan jaminan keamanan dengan kehadiran kita." Tegas Galih di hadapan para personil. 

    Selain itu, mantan Kasatreskrim Polrestabes Bandung itupun juga turut menyampaikan Terima kasih kepada seluruh pihak terkait seperti TNI, Dishub, Satpol PP, Damkar, Senkom hingga Tenaga Kesehatan atas kerjasamanya dalam mengamankan Natal dan Tahun Baru 2023. 

    "Terima kasih kerjasamanya, silahkan disampaikan jika ada kebutuhan di POS untuk menunjang kenyamanan petugas selama Ops berlangsung." Imbuhnya. 

    OPS Lilin tahun 2022 sendiri akan berlangsung hingga tanggal 2 Januari 2023 mendatang. Seluruh masyarakat dihimbau untuk tidak larut dalam euforia yang berlebihan khususnya dalam menyambut Tahun Baru 2023 guna mewujudkan kondusifitas di Kabupaten Luwu Utara pada malam puncak tahun baru mendatang. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +