-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Pastikan Pengamanan Malam Natal Berjalan Damai, Kapolres Terjunkan Personel

    Alam - Admin 2
    25/12/22, 14:34 WIB Last Updated 2022-12-25T07:35:44Z
    Wargata.com, Sulbar - Solidaritas hidup beragama, Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Amri Yudhy S. S.I.K., M.H., Menerjunkan langsung personel agar masyarakat merayakan natal dengan aman di depan Gereja bukit zaitun, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah, Sabtu, (24/12/2022) Pukul 19.00 Wita. 

    Pada Pelaksaanaan Pam selama Malam Natal dan Tahun Baru, Kapolres tekankan kepada gabungan Personel yang terlibat dalam pengamanan tersebut agar melakukan pengamatan terhadap setiap objek yang lewat dan apabila dalam pengamatan tersebut terdapat hal yang mencurigakan akan segera di laporkan guna dilakukan penyelidikan.

    Selain itu, juga Tak lupa untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap mengutamakan memberikan himbauan terkait penerapan Protokol Kesehatan yang benar selama melaksanakan ibadah malam Natal mengingat wabah Virus Corona tak kunjung usai.

    Terlihat dalam Pengamanan oleh gabungan TNI-Polri yang di bantu Instansi terkait juga di bantu Pemuda-Pemudi Agama selalu Siap dan antusias dalam mengamankan selama Perayaan Natal dan Tahun Baru, ini merupakan salah satu wujud dari rasa toleransi yang tinggi antar umat beragama. 

    Pada kesempatan ini, Kapolres Mamuju Tengah mengapresiasi terhadap apa yang telah di lakukan oleh Gabungan Personel dan unsur yang terlibat, sebab dengan di lakukann pengamanan natal adalah salah satu langkah untuk memberikan rasa aman, nyaman dan Kondusif. 

    "Kita harus saling membantu untuk pengamanan selama Perayaan Natal, begitu juga dengan memberikan rasa nyaman dan ketertiban serta menjalankan tugas yang penuh tanggung jawab, Siapkan seluruh tenaga, terutama kesehatan yang optimal mengingat kita masih dalam masa pandemi Covid-19", Ujar Kapolres. 

    Kapolres juga tak lupa menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mengunakan helm saat berkendara, mengingat selama perayaan natal banyak terjadi peningkatan pengguna jalan, Pungkasnya.

    (MW/RL/AD) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +