-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Jenderal

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Kapolres

    Banner IDwebhost

    Kontrol Pengamanan di GPIB Immanuel Majene, Kapolres: Terus Berikan Pelayanan Terbaik

    Alam - Admin 2
    25/12/22, 13:58 WIB Last Updated 2022-12-25T07:36:28Z
    Wargata.com, Sulbar - Nampak sarana dan prasarana di pos pengamanan GPIB Immanuel Majene dicek oleh Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian, Minggu, (25/12/2022).

    Sarana dan prasarana yang dicek itu, meliputi alat metal detektor, Panel Data, buku mutasi dan sebagainya yang menjadi perlengkapan utama di pos pengamanan Nataru.

    Kapolres mengungkapkan, bahwa apa yang dilakukannya ini yaitu mengecek kesiapan personel dan perlengkapan posko tujuannya untuk melihat sekaligus mengukur sejauh mana kesiap-siagaan anggota kepolisian dalam melakukan pengamanan saat perayaan natal dan tahun baru (nataru). 

    "Kita cek langsung kondisi di lapangan, untuk memastikan seluruh personel siaga setiap saat memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat khususnya yang merayakan pelaksanaan nataru", tutur Kapolres.

    Bersamaan dengan itu, pihaknya juga berharap kepada seluruh personel gabungan yang dilibatkan dan sedang berjaga saat ini, untuk melaksanakan tugas dengan baik. 

    "Terus berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat hingga akhir operasi pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023", pesan Kapolres.

    (MW/RL/AD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +