-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Jum'at Curhat, Petugas di Lingkup Polres Pinrang Tanggapi Keluhkan Warga

    Alam - Admin 2
    03/02/23, 19:12 WIB Last Updated 2023-02-03T12:57:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Melalui program Jum'at Curhat yang digagas oleh Polri, masyarakat kian menyampaikan keluhan secara langsung kepada pihak Kepolisian. Seperti halnya dalam acara Jum'at curhat yang dilaksanakan Petugas di Lingkup Polres Pinrang yaitu, Polsek Watang Sawitto, Jum'at (03/02/23).

    Secara bergantian terlihat Kapolsek Watang Sawitto, AKP Muh Yusuf Badu, S.H., mendengarkan keluhan masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas.

    "kami mendengarkan curhatan dari warga yang ada di Warkop AB Kelurahan Sawitto, Kecamatan Watang Sawitto, dimana mereka mengeluhkan terkait adanya penggunaan badan jalan di jalan Ponegoro mengganggu bagi pengguna jalan yang sering bikin macet karena pihak dari bengkel selalu menggunakan badan jalan untuk parkir kendaraan disisi kiri dan kanan badan jalan", Kata AKP Muh Yusuf Badu. 

    Menanggapi keluhan tersebut, AKP Muh Yusuf menyampaikan kepada warga, bahwa Pihak Polsek akan menindaklanjuti Keluhan masyarakat dimana personel akan selalu melaksanakan Pam Gatur lalin untuk melancarkan arus kenderaan dan berkoordinasi dengan pihak Dishub guna mencarikan solusi para pemilik bengkel yang menggunakan badan jalan untuk di jadikan Area parkir bagi kendaraan  diperbaiki pada bengkelnya.

    Diakhir kegiatan, AKP Muh Yusuf juga menghimbau masyarakat untuk tidak sungkan melaporkan/ mengadukan permasalahan ke Polsek Watang Sawitto baik melalui Bhabinkamtibmas dan Contact Handphone Pengaduan Polres Pinrang.

    "Kepada warga kiranya tidak perlu sungkan melaporkan setiap permasalahan di lingkungan tempat tinggal, apalagi terkait masalah gangguan Kamtibmas. Kami akan segera menindaklanjuti dengan melakukan patroli ke tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas", imbuhnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +