-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Berikan Rasa Aman ke Para Jama'ah, Polsek Allah Pengamanan Sholat Tarawih di Masjid

    Anggi - Admin 7
    27/03/23, 21:47 WIB Last Updated 2023-03-27T14:58:48Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan shalat tarawih, personel Polsek Alla, AIPTU Sahabuddin dan BRIGPOL Rudi Nurdin melaksanakan kegiatan pengamanan sholat tarawih di Masjid Al- Ikhwan Belajen Kelurahan Kambiolangi kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Minggu, (26/03/2023) pukul 19.30 Wita.

    Kegiatan Monitoring Pelaksanaan Pengamanan salat tarawih yang di laksanakan oleh personil Polsek Alla ini di maksudkan sebagai bentuk pelayanan kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah salat tarawih dan sebagai bentuk kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat.

    Pada kesempatan tersebut Aiptu Sahabuddin memberikan himbuan kamtibmas kepada jamaah masjid untuk bersama-sama menjaga kekhusyukan bulan suci ramadhan, mengingatkan remaja dan anak-anak untuk tidak membunyikan petasan ataupun mercon karena dapat mengganggu umat muslim saat beribadah.

    ”Ia mengaku, pihaknya mengedepankan tindakan preemtif, preventif dan humanis mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif." Terangnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +