-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    TNI-POLRI, Serahkan Bantuan Kepada korban Kebakaran di Desa Mukti Jaya

    Admin 10 - Awhy
    05/05/23, 18:10 WIB Last Updated 2023-05-05T12:20:11Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kapolres luwu Utara AKBP Galih Indragiri, S.I.K bersama dengan Pabung 1403-11 Masamba. Mayor Arm Syafaruddin bersama rombongan dari TNI Polri mengunjungi Korban Kebakaran di Dusun Sumber Sari Desa Muktijaya Kec. Baebunta Selatan Kab. Luwu Utara. Jumat (05/05/2023)

    AKBP Galih mengatakan, jika dirinya bersama dengan pabung serta Rombongan dari TNI Polri datang untuk meninjau langsung lokasi dan mengunjungi korban kebakaran.

    “Kami juga memberikan bantuan berupa sembako kepada warga korban kebakaran tersebut,” Ujar AKBP Galih saat dikonfirmasi.

    Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah kebakaran.

    ” Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak korban kebakaran,” ucapnya.
    Seperti diketahui kebakaran rumah tersebut terjadi pada hari Minggu Tgl 16 April 2023, dimana pemilik rumah tersebut An. Rusman.

    Selain mengunjungi korban kebakaran Kapolres Luwu Utara bersama Pabung TNI beserta rombongan juga mengunjungi salah seorang Warga bernama ibu Kasiang yang kurang mampu serta sudah lanjut usia yaitu 100 Tahun dengan memberikan juga bantuan berupa sembako.

    Pemberian bantuan tersebut juga hadir Kepala Desa Muktijaya Muh. Yusuf yang turut menyaksikan. Dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada TNI Polri karena telah memberikan bantuan kepada Warganya.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +