-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan 17 Agustus Kapolres

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sebelum Latihan, Ka Sium Polsek Anggeraja Berikan Semangat dan Motivasi ke Calon Anggota Paskibraka

    Alam - Admin 2
    07/08/23, 22:15 WIB Last Updated 2023-08-07T15:17:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Ps. Ka Sium Polsek Anggeraja, BRIPKA Abd. Muis M. Selaku Pelatih Paskibra tampil memberi arahan dihadapan calon anggota Paskibraka Kecamatan Anggeraja yang akan bertugas pada upacara puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.

    Dihadapan calon anggota Paskibraka, BRIPKA Abd. Muis M., menyampaikan, bahwa sebagai anggota Paskibraka patut berbangga karena bisa terpilih. 

    "adik-adik adalah pilihan sehingga tanamkan dalam diri, semangat kebangsaan, satu rasa, sepenanggungan", ucap Kasium Polsek Anggeraja, BRIPKA Abd Muis M, Senin, (7/8/2023)

    Bripka Abd. Muis M., menyampaikan, bahwa sebagai anggota Paskibraka, juga dituntut untuk disiplin. 

    "Kalian sangat berperan pada upacara puncak peringatan HUT Kemerdekaan, untuk itu saya berharap anak anakku, bisa tampil prima pada upacara HUT RI, karena semua mata akan tertuju kepada anak anakku", kata Ps. Kasium Polsek Anggeraja.

    Sambil memberi semangat, BRIPKA Abd. Muis M., juga menyampaikan, bahwa setelah menjadi anggota Paskibraka, tentunya akan lebih memahami rasa persatuan dan kesatuan sesama anggota paskibraka.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +