-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Keamanan Pemilu, Kapolres Enrekang Pantau Kantor KPU, BAWASLU dan Gudang Logistik KPU

    Alam - Admin 2
    13/11/23, 16:57 WIB Last Updated 2023-11-13T10:03:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.I.K., M.M., melakukan pengecekan secara langsung personel yang melakukan pengamanan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), BAWASLU dan tempat penyimpanan Gudang Logistik KPU yang terletak di kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Senin, (13/11/2023).

    Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Enrekang  didampingi oleh Wakapolres Enrekang Kompol Sudarman, S.E., Kabagops Kompol Andi Asdar, A.Md, Kasiwas, IPTU Alimuddin, Kasat Lantas AKP Abd. Samad, S.H., M.H., Kasat Samapta, IPTU Drs. Lasinrang, S.H., Kasi Humas Iptu Agung Yulianto, S.H., M.H., KBO Sabhara, IPDA Iskandar dan Kanit Propam IPDA Mansyur.

    Pengecekan personel pengamanan dan pengecekan gudang penyimpanan Logistik Pemilu tersebut dalam rangka Operasi Mantab Brata 2023-2024 bertujuan untuk memastikan bahwa Personil yang melaksanakan pengamanan keadaan lengkap dan siap siaga

    Kapolres Enrekang menuturkan, bahwa pengecekan personel Polri yang melakukan pengamanan di KPU, BAWASLU dan tempat penyimpanan Gudang Logistik KPU adalah untuk memastikan bahwa personel yang bertugas benar-benar melakukan tugasnya dalam melaksanakan pengamanan.
    Selain dari melakukan pengecekan terhadap personel Kapolres Enrekang juga melakukan pengecekan gudang penyimpanan Logostik yang ada di kantor KPU selanjutnya memberikan pengarahan kepada personel yang bertugas baik dari Polri maupun dari KPU.

    “Bagi personel melaksanakan tugas agar patroli secara rutin di seputaran KPU, BAWASLU dan Gudang Logistik, menjaga sikap tampang selama melaksanakan pengamanan, dan selalu waspada terhadap situasi yang berpotensi mengancam keselamatan orang, logistik dan fasilitas di Kantor KPU, BAWASLU Enrekang”, imbuhnya.

    Saat ini Polres Enrekang sedang melaksanakan Operasi Mantab Brata 2023-2024 yaitu Operasi Kepolisian yang dilaksanakan oleh Polri dalam rangka mengamankan Pemilu 2023-2024 dan juga Operasi tersebut dilaksanakan oleh seluruh Polri mulai dari tingkat Polres, Polda hingga Mabes Polri

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +