-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Samapta Polres Enrekang Kawal Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu 2024

    Alam - Admin 2
    06/12/23, 13:10 WIB Last Updated 2023-12-06T06:13:04Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Sat Samapta Polres Enrekang melakukan pengecekan serta pengamanan dalam Operasi Mantap Brata 2023 di gudang penyimpanan pendistribusian bahan baku jelang Pemilu 2024 yang akan datang di Masjid Taqwa Enrekang untuk mendapatkan penjagaan 1×24 jam, Selasa, (05/12/2023).

    Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasat Samapta, IPTU Maga mengatakan, anggota patroli Sat Samapta Polres Enrekang, 1X24 jam telah melaksanakan penjagaan dan pengamanan Gudang KPU di Masjid Taqwa Enrekang guna mengecek situasi keamanan gudang sebagai tempat akhir penyimpanan kotak suara Pemilu 2024 yang akan datang.

    “Anggota Sat Samapta juga malekukan pemantauan serta pengecekan barang yang akan diiturunkan dari kendaraan logistik”, Kata IPTU Maga.

    Dikatakan pula, bahwa situasi patroli berlangsung aman dan terkendali, yang mana keamanan Gudang di Masjid Taqwa Enrekang tetap terjaga dan kondusif selama 1X24 Jam.

    “Disamping itu kami telah melaksanakan patroli dialogis ke daerah rawan kejahatan, premanisme dan objek vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Enrekang”, tandasnya.

    Selain itu, patroli pun terus dilakukan untuk mencari informasi seputar Pemilu 2024 agar tidak terjadi isu-isu yang beredar di masyarakat dan berita palsu menjelang Pemilu 2024.

    “Dengan patroli ini semoga bisa memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, apabila menemukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas dapat menghubungi polsek terdekat atau langsung datang ke Polres Enrekang”, Pungkas IPTU Maga.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +