-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Alla Bersama Polisi RW dan Bhabinkamtibmas Sambangi Warga

    Alam - Admin 2
    27/01/24, 20:19 WIB Last Updated 2024-01-27T13:20:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Polisi RW Desa Tongko, AIPTU Asfin Bersama Bhabinkamtibmas Desa Tongko, BRIGPOL Suhardiman mendampingi Kapolsek Alla, AKP Yohanis Mundu, S.H., pada kegiatan sambang silaturahmi dengan Warga Desa Tongko, Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang, Sabtu, (27/01/2024).

    Kegiatan sambang tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada masyarakat, serta menjalin kemitraan dalam rangka Pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan Rukun Warga di Desa Binaannya.

    Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Alla menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga terkait dengan keamanan lingkungan, dan mensosialisasikan layanan Kepolisian 110 kepada warga apabila terjadi gangguan Kamtibmas.

    Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan, bahwa dengan dibentuknya Polisi RW, maka tugas Polisi RW yaitu harus mengetahui permasalahan warganya melalui kegiatan sambang silaturahmi dan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Ungkapnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +