-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dukung Kelancaran Rekapitulasi Suara Pemilu 2024, Sie Dokkes Polres Luwu Utara Rikkes dan Pemberian Vitamin

    Admin 10 - Awhy
    02/03/24, 08:21 WIB Last Updated 2024-03-02T05:16:02Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Sie Dokkes Polres Luwu Utara memberikan pelayanan kesehatan untuk mendukung kelancaran proses rekapitulasi suara pemilu 2024. Hal ini terlihat dari kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara.

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Husni Ramli, S.I.K., M.H., M.TR., OPSLA., turut memberikan perhatiannya terhadap kelancaran proses pemilu dengan mengapresiasi langkah Sie Dokkes Polres Luwu Utara dalam memberikan dukungan kesehatan kepada petugas penyelenggara dan petugas pengamanan.

    Kegiatan pelayanan kesehatan yang mencakup pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin dipimpin langsung oleh Kasi Dokkes Polres Luwu Utara, Aiptu Sail Hidayat. "Kami melakukan pengecekan kesehatan secara menyeluruh untuk memastikan bahwa semua petugas dalam kondisi yang prima dalam melaksanakan tugas mereka," ungkap Aiptu Sail Hidayat.

    Selain itu, pemberian vitamin juga dilakukan sebagai langkah preventif untuk menjaga daya tahan tubuh petugas. "Kami memberikan suplemen vitamin sebagai tambahan nutrisi bagi petugas agar tetap bugar dan fokus dalam menjalankan tugasnya," tambahnya.

    Langkah ini tidak hanya sebagai bentuk perhatian terhadap kesehatan petugas, tetapi juga sebagai upaya untuk memastikan kelancaran dan keberlangsungan proses rekapitulasi suara pemilu 2024. Dengan memastikan kesehatan dan kesejahteraan petugas, diharapkan proses rekapitulasi suara dapat dilakukan dengan baik dan akurat.

    Kegiatan pelayanan kesehatan ini mendapat apresiasi dan dukungan dari berbagai pihak, termasuk KPU Kabupaten Luwu Utara. "Kami sangat mengapresiasi upaya dari Polres Luwu Utara dalam mendukung kelancaran proses pemilu melalui pelayanan kesehatan ini," ujar salah satu petugas KPU.

    Dengan berbagai langkah konkret seperti ini, diharapkan proses rekapitulasi suara pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan transparan, serta memberikan hasil yang akurat sesuai dengan kehendak rakyat.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +