-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Maiwa Komitmen Maksimalkan Pengamanan Pada Pelaksanaan Ibadah Sholat Tarawih

    Alam - Admin 2
    14/03/24, 21:36 WIB Last Updated 2024-03-14T14:37:35Z
    Wargata.com, Sulsel - Jajaran personel Polsek Maiwa terus berbenah meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, salah satunya dengan hadir di tengah masyarakat memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan.

    Salah satu Kegiatan yang kegiatan yang mencolok ditampakkan personil Polsek Maiwa pada bulan Ramadhan ini, berupa kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di tempat ibadah. seperti yang dilakukan AIPDA Ismail di masjid Baburahim Maroangin. Kamis, (14/03/2024)

    Nampak personel Polsek Maiwa, Kanit Propam AIPDA Ismail yang juga merangkap sebagai Polisi RW, dimana Polisi RW merupakan sebuah program yang bertujuan sebagai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Harkamtibmas di lingkup wilayah terkecil.

    Sehingga pada momen bulan suci Ramadhan segenap personil Polsek Maiwa berkomitmen meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dengan berupaya memberikan pengamanan maksimal, Terkhusus pada pelaksanaan kegiatan ibadah sholat tarawih.

    “Pengamanan sholat tarawih yang dilakukan merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih dibulan suci Ramadhan”, Ujar AIPDA Ismail. 

    “Pengamanan Sholat Tarawih Ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan sholat tarawih, diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat tarawih di bulan Ramadan ini dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khidmat”, Ucapnya.

    Selain itu Kata dia, bahwa Pengamanan ini dilakukan secara maksimal dengan maksud agar Sholat tarawih yang dijalankan oleh umat muslim selama bulan suci Ramadhan ini dapat berlangsung dengan hikmah, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +