-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Anggeraja Polres Enrekang, Briptu Umar Pantau Posko Siaga Covid 19 di Desa Tampo

    Alam - Admin 2
    05/04/20, 12:13 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Bhabinkamtibmas Desa Tampo Polsek Anggeraja Polres Enrekang Briptu Umar laksanakan pengecekan posko Desa tanggap penyebaran COVID-19 di jalan masuk Desa Tampo Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Minggu (5/4/2020)

    Kegiatan ini dilakukan oleh bhabinkamtibmas Briptu Umar dalam rangka menindak lanjuti situasi yang berkembang saat ini yaitu merebaknya wabah virus Covid-19 untuk menggencarkan perangkat dan BPD desa untuk aktif membantu petugas Kepolisian dan petugas kesehatan dalam mendata pendatang baik dari luar kota maupun lokal.

    Terakhir Bhabinkamtibmas meminta kerja sama perangkat desa dan Masyarakat Desa Tampo untuk mendukung dalam penanganan pencegahan covid-19. Serta menyampaikan kepada perangkat desa agar membantu polri menyampaikan maklumat kapolri dan himbauan cegah Covid-19 terkait pengumpulan masa kepada warganya.

    “Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja berpesan agar tetap mengedepankan kehati-hatian dalam tugas di tengah penyebaran virus COVID-19.” Ujar Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman, S.H

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +