-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kebersamaan dan Kepedulian, Binmas Polres Bantu Warga Perbaiki Masjid

    Alam - Admin 2
    06/07/20, 10:01 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Binmas Polres Enrekang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak hanya pada tugas pokok saja namun dalam berbagai hal senantiasa dilakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik salah satunya dengan membantu masyarakat dalam hal bergotong royong.

    Seperti yang dilakukan Banit Sat Binmas Polres Enrekang Briptu Dermawan Hamka saat melakukan gotongroyong bersama warga di lingkungan Randangan, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, senin (06/07/20).

    Terlihat dalam kegiatan tersebut Briptu Dermawan Hamka duduk melepas lelah sabil menikmati segelas kopi sesaat setelah membantu membantu masyarakat lingkungan randangan bergotong royong memperbaiki masjid Babussalam Randangan.

    “Kegiatan apapun yang dilaksanakan oleh masyarakat kami sebagai petugas pelayan masyarakat akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat hadir dan turut serta, hal ini merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian”,ungkap Briptu Dermawan.

    “Dengan mendekatkan diri dengan masyarakat secara tidak langsung kita telah memberikan rasa aman bagi warga”, tambahnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +