-->

Hukrim

Iklan InFeed

Wujud Kebersamaan dan Kepedulian, Binmas Polres Bantu Warga Perbaiki Masjid

Cyber Media
06/07/20, 10:01 WIB Last Updated 2020-07-06T03:01:33Z
Wargata.com, Sulsel,-- Binmas Polres Enrekang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak hanya pada tugas pokok saja namun dalam berbagai hal senantiasa dilakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik salah satunya dengan membantu masyarakat dalam hal bergotong royong.

Seperti yang dilakukan Banit Sat Binmas Polres Enrekang Briptu Dermawan Hamka saat melakukan gotongroyong bersama warga di lingkungan Randangan, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, senin (06/07/20).

Terlihat dalam kegiatan tersebut Briptu Dermawan Hamka duduk melepas lelah sabil menikmati segelas kopi sesaat setelah membantu membantu masyarakat lingkungan randangan bergotong royong memperbaiki masjid Babussalam Randangan.

“Kegiatan apapun yang dilaksanakan oleh masyarakat kami sebagai petugas pelayan masyarakat akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat hadir dan turut serta, hal ini merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian”,ungkap Briptu Dermawan.

“Dengan mendekatkan diri dengan masyarakat secara tidak langsung kita telah memberikan rasa aman bagi warga”, tambahnya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+